Mengenal Nabi Muhammad SAW

Rindu Muhammad SAW
Jika ditanya siapa tokoh idola kamu? Rata-rata dari kita pasti akan menjawab tokoh selain Nabi Muhammad SAW. Kenapa? Karena saat ini, baik karena pengaruh media ataupun karena kurangnya informasi mengenai Nabi sendiri, kita lebih mengenal Justin Bieber, Rihanna, Julia Robert, Metallica, Naruto, Anime, Robert Kiyosaki, Bill Gates, dan sederet tokoh dunia lain selain Nabi Muhammad SAW.

Itu adalah ironi yang tidak terbantahkan. Sebagian dari kita yang mengaku muslim. Yang mengaku umat Nabi Muhammad SAW justru tidak terlalu mengenali Nabi sendiri. Padahal pribadi Nabi Muhammad SAW sendiri adalah teladan hidup yang harus diyakini dan diikuti oleh umatnya. Nabi Muhammad SAW memang sangat pantas menjadi sosok idola yang bisa diteladani oleh setiap manusia di mana pun berada, apa pun profesinya.

Inilah kelebihan Nabi Muhammad SAW karena Allah sendiri dengan jelas menyatakan dalam firman-Nya bahwa terdapat suri tauladan yang baik dalam diri Rasulullah SAW. Siapa pun, jika ingin sukses dunia akhirat, contohlah Rasulullah, karena Rasulullah adalah diibaratkan sebagai "Al Qur`an hidup".

Alhamdulillah, saat ini telah hadir di tengah kita, sebuah karya asli anak bangsa Indonesia sendiri, yaitu Buku Ensiklopedia Muhammad SAW The Super Leader Super Manager. Sebuah ensiklopedia bagi semua kalangan dan usia yang berisi segala sesuatu tentang junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Buku Ensiklopedia Muhammad SAW The Super Leader Super Manager ini sudah seharusnya dimiliki oleh setiap umat muslim, dan mereka yang mau belajar dari teladan seluruh umat manusia ini. Silahkan telusuri informasi dalam blog ini untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Buku Ensiklopedia Muhammad SAW The Super Leader Super Manager.

Buku Ensiklopedia Muhammad SAW 
The Super Leader Super Manager



Photobucket

No comments:

Post a Comment