Keutamaan Investasi Ensiklopedia Muhammad SAW Super Leader Super Manager

Keutamaan berinvestasi membeli Buku Ensiklopedia Muhammad SAW Super Leader Super Manager susunan Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec dan Tim Tazkia:

  1. Sebagian keuntungannya akan disumbangkan untuk Pembangunan Masjid Islamic Center Andalusia Sentul dan Pembentukan Rumah Tahfidz Alquran. Sangat berharga untuk tabungan amal jariyah kita karena Allah SWT akan membangunkan rumah bagi kita di surga jika kita turut membangun masjid. Subhanallah!
  2. Investasi abadi yang tidak akan lekang dimakan zaman. Sangat berguna bagi diri kita dan anak cucu kita. Di jaman sekarang mereka lebih banyak tahu sosok yang bukan non muslim. Terkadang Nabi dan Rasul sendiri malah tidak kenal. Saatnya merubah kondisi lebih mengenal Nabi Muhammad SAW.
  3. Ingatlah bahwa perintah Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW yang pertama kali adalah perintah membaca! Dengan ini Anda berarti juga mengamalkan apa yang menjadi perintah Allah SWT.
  4. Turut mensyiarkan kegemaran membaca. Indonesia, dengan jumlah muslim terbanyak, jumlah penduduk termasuk urutan 5 besar dunia namun memiliki kesadaran untuk gemar membaca paling rendah. Insya Allah, dimulai dari diri Anda dahulu, kesadaran membaca ini akan terus meningkat.
  5. Ensiklopedia Muhammad SAW Super Leader Super Manager adalah karya ASLI anak bangsa, bukan terjemahan. Disusun oleh Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec yang telah diakui kredibilitas dan kapasitas beliau sebagai ekonom handal dan tokoh agama Islam.
  6. Mudah. Anda tinggal pesan kepada kami, kami yang akan mengurus dan mengirim buku sampai ke alamat Anda.
  7. Tersedia berbagai macam pilihan pembelian, baik tunai maupun kredit. Silahkan lihat di sini skema pembayaran dan cara pemesanan.

Tunggu apa lagi. Segera pesan! Jadikan Ensiklopedia Muhammad SAW Super Leader Super Manager ini sebagai investasi paling berharga dan warisan yang tidak ternilai bagi generasi penerus.
Segera Pesan!  Ensiklopedia Muhammad SAW Super Leader Super Manager
Informasi dan pemesanan silahkan hubungi Ari 0812 30 1000 54 atau email:  surabayasoho@gmail.com

Atau Anda bisa datang langsung ke kantor kami di:
SOHO Virtual Office Surabaya
Jl. Ketintang Baru III No. 79, Surabaya
Jawa Timur, 60231
Indonesia
Telp. 031 827 06 53

Buku Ensiklopedia Muhammad SAW 
The Super Leader Super Manager




Photobucket

No comments:

Post a Comment